home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Himchan Kembali Diselidiki Soal Tuduhan Pelecehan Seksual

Jumat, 27 Mei 2022 12:30 by fzhchyn | 1495 hits
Himchan Kembali Diselidiki Soal Tuduhan Pelecehan Seksual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018.

Menurut Kantor Polisi Yongsan pada hari Kamis (26/5), polisi baru-baru ini menerima laporan dari dua wanita yang mengklaim bahwa Himchan meraba-raba mereka.

Para wanita itu menuduh bahwa pada 17 April, Himchan meraba-raba mereka saat dia mabuk di sebuah bar di Distrik Yongsan, pusat kota Seoul. Mereka melaporkan kejadian tersebut ke polisi beberapa jam setelah kejadian.

Keduanya mengklaim bahwa mereka melihat Himchan untuk pertama kalinya di bar. Sementara seorang wanita sedang menunggu hidangannya, Himchan mengambil ponselnya tanpa persetujuan, dan ketika dia memprotes, dia diduga melingkarkan tangannya di pinggangnya di tangga di luar. Wanita lain mengklaim dia meraba-raba dadanya.

Baca juga: Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan

Himchan dikatakan telah mengakui sebagian sentuhan fisik tetapi mengatakan dia tidak memiliki niat seksual karena insiden itu terjadi di ruang publik.

Himchan saat ini menjalani persidangan kedua untuk kasus pelecehan seksual terpisah dari Juli 2018, ketika dia diduga menyerang seorang wanita berusia 20-an di sebuah pensiun di Namyangju, Gyeonggi.

Dia menerima hukuman penjara 10 bulan pada persidangan pertama tetapi tidak ditahan. Dia mengajukan banding dan diadili lagi. Pada persidangan bandingnya pada 12 April, dia mengakui tuduhan itu, yang telah dia bantah sampai saat itu.

Penyanyi itu juga didakwa tanpa penahanan dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk pada Oktober 2020. Kantor Polisi Gangnam Seoul menyatakan bahwa Himchan menabrak pagar pembatas saat mengemudi di dekat persimpangan Hakdong di Dosan-daero di Distrik Gangnam, Seoul selatan. Tingkat alkohol dalam darahnya cukup tinggi sehingga polisi mencabut SIM-nya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)