home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Bicara Soal Akting yang Makin Mantap dan Lanjutkan Promosi Grup

Senin, 30 Mei 2022 12:15 by fzhchyn | 1045 hits
Jinyoung GOT7 Bicara Soal Akting yang Makin Mantap dan Lanjutkan Promosi Grup
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Jinyoung GOT7 baru-baru ini berpose untuk majalah Marie Claire! Penyanyi dan aktor ini menunjukkan pesonanya yang kuat dan dewasa dengan gaya rambutnya yang super pendek.

Diketahui bahwa Jinyoung, yang sudah lama tidak memiliki rambut pendek, mengubah penampilannya karena perannya dalam film mendatang ‘Christmas Carol’ (judul literal). Dia memancarkan getaran yang sama sekali berbeda dari suasana hangat dan ramahnya yang biasa.

Dalam wawancara yang menyertai, Jinyoung berbicara tentang filmografinya, yang meliputi ‘Christmas Carol’ dan drama ‘Yumi's Cells 2’, yang akan tayang perdana Juni mendatang.

Mengenai sikapnya tentang akting, dia berkomentar, “Aku setia menjalani setiap saat. Tidak seperti sebelumnya, aku sekarang memiliki rasa wewenang tentang keahlian aktingku dan profesiku sebagai aktor.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Pada 23 Mei, GOT7 merilis mini album mereka bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘NANANA’. Ini menandai comeback resmi pertama grup dengan album baru sejak meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu.

Ketika disebutkan bahwa pasti canggung baginya untuk mulai berlatih menari dan menyanyi lagi setelah fokus pada karir aktingnya, Jinyoung menjawab, “Sebaliknya, sulit untuk tidak melakukan apa yang telah aku lakukan selama lebih dari sepuluh tahun, dan aku telah berlatih sendirian dengan mantap.”

Di akhir wawancara, Jinyoung mengungkapkan kasih sayangnya yang tak tergoyahkan untuk panggung, dengan mengatakan, “Aku ingin menari.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)