home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Hubungan Berawal dari Bar Prostitusi, Yang Hyun Suk Kena Amuk Han So Hee di Persidangan

Selasa, 31 Mei 2022 09:45 by muthiasp | 1647 hits
Terungkap Hubungan Berawal dari Bar Prostitusi, Yang Hyun Suk Kena Amuk Han So Hee di Persidangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus hukum yang melibatkan Yang Hyun Suk dan Han Seo Hee masih berlangsung. Pada 30 Mei, sidang terbuka ke-5 mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk pertama kali bertemu Han Seo Hee sebagai klien dan pendamping kelas atas.

Selama pemeriksaan silang yang diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, pengacara Yang Hyun Suk menekankan hubungan antara mantan pimpinan YG Entertainment dan pelapor publik Han Seo Hee.

Pengacara mengatakan mereka bertemu sekitar 10 kali di sebuah bar prostitusi kelas atas yang dijalankan oleh 'Madam Jeong'. Pengacara Yang Hyun Suk juga memberikan pesan teks di antara mereka sebagai bukti sanggahan atas klaim Han Seo Hee bahwa dia takut pada Yang Hyun Suk.

Pesan tersebut mengungkapkan bahwa mereka mulai saling mengirim pesan setelah bertemu sebagai klien dan pendamping kelas atas. Yang Hyun Suk juga mengirimkan tiket pertunjukan artis YG ke Han Seo Hee dan dia terlihat memanggilnya 'Oppa'.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Han Seo Hee menjawab bahwa dia takut pada Yang Hyun Suk ketika dia menelepon ke kantor YG Entertainment setelah dia menjatuhkan nama B.I pada tahun 2016. Tetapi karena pengacara Yang Hyun Suk terus bersikeras bahwa dia tidak diancam, dia menjadi emosi dan menyebutnya sampah.

Han Seo Hee tiba-tiba berkata, "Saya tidak tahu mengapa saya takut dengan sampah itu [diedit setelah sidang pengadilan terungkap] Dia tidak patut ditakuti. Seharusnya aku memaki dia saat itu. Ini penyesalan terbesarku."  

Dia kemudian meminta maaf atas tanggapan emosionalnya setelah pengadilan menunjukkan bahwa tanggapannya selama pemeriksaan silang dapat merusak kasusnya.

Sementara itu, Yang Hyun Suk dituduh membujuk dan mengancam informan publik Han Seo Hee untuk mencabut kesaksiannya terhadap B.I yang dituduh telah membeli narkoba pada tahun 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)