home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heeseung ENHYPEN Unjuk Vokal Merdu Cover Lagu Justin Bieber 'Off My Face'

Selasa, 31 Mei 2022 10:30 by fzhchyn | 1641 hits
Heeseung ENHYPEN Unjuk Vokal Merdu Cover Lagu Justin Bieber 'Off My Face'
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Heeseung ENHYPEN memberikan kejutan yang manis untuk para penggemarnya, ENGENE. Pada 30 Mei, idola rookie itu merilis sebuah video cover dirinya yang menyanyikan lagu ‘Off My Face’ milik Justin Bieber.

Dikenal sebagai salah satu idola K-Pop generasi keempat dengan kemampuan vokal terbaik, Heeseung menunjukkan suara emasnya dengan bernyanyi secara live di sebuah gedung bertingkat dengan latar pemandangan kota.

Vokal yang menawan berpadu sempurna dengan tatapan sendu Heeseung, untuk menyampikan lirik demi lirik yang romantis dari lagu tersebut. Penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dan media sosial dengan pujian untuk sang artis hingga menjadi trending.

Baca juga: Heeseung ENHYPEN Juga Dinyatakan Positif COVID-19

‘Off My Face’ merupakan salah satu lagu Justin Bieber dari album ‘Justice’ yang dirilis Maret tahun 2021. Lagu tersebut berisi ungkapan cintanya kepada sang istri Hailey Baldwin, di mana ia menjadi satu-satunya wanita dalam hidupnya hingga akhir hayat.

Sementara itu, Heeseung dan Justin Bieber saat ini bernaung dalam satu label yang sama, di mana boy group ENHYPEN berada di bawah Belift Lab sementara penyanyi asal Kanada itu berada dalam naungan Ithaca Holdings, yang mana keduanya adalah anak perusahaan HYBE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)