home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Detail Konten untuk Perayaan Anniversary 'BTS Festa 2022'

Kamis, 02 Juni 2022 11:45 by fzhchyn | 5828 hits
BTS Ungkap Detail Konten untuk Perayaan Anniversary 'BTS Festa 2022'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Perayaan anniversary atau ulang tahun debut BTS yang sangat dinantikan penggemar akhirnya diumumkan. Pada 2 Juni, Big Hit Music merilis poster ‘BTS Festa’ yang mengungkap detail acara untuk merayakan debut grup yang ke-9.

BTS resmi debut di industri hiburan Korea pada 13 Juni 2013 di bawah agensi Big Hit Entertainment (sekarang HYBE). Setiap tahunnya, boy group beranggotakan tujuh member ini selalu merayakan hari anniversary debut mereka dengan rangkaian BTS Festa.

Untuk anniversary yang ke-9 mendatang, BTS seperti biasa akan merilis foto-foto keluarga versi terbaru. Mereka juga akan merilis video latihan dari tahun 2013 hingga 2022, serta koleksi foto selfie di tahun 2021 dan 2022.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Konten lainnya adalah Real Bangtan Dinner 2022 (terjemahan langsung), di mana para member BTS akan melakukan obrolan mendalam sambil menyantap makan malam. Konten ini terakhir dilakukan grup pada perayaan Festa tahun 2018.

Terakhir, ada Song for ARMY, yang nampaknya akan menjadi lagu penggemar. BTS Festa biasanya berlangsung selama dua minggu dimulai tanggal 6 Juni, dan perayaan tahun ini lebih spesial karena bertepatan dengan comeback mereka pada 10 Juni dengan merilis album antologi ‘Proof’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mendominasi chart musik domestik, lagu terbaru aespa 'Supernova' akhirnya mencapai predikat 'Perfect All Kill' di Korea Selatan....
  • HOT !
    Baek Ji Heon fromis_9 belum bisa melanjutkan aktivitas dan masih harus beristirahat sementara waktu untuk memulihkan kesehatannya....
  • HOT !
    Drama baru MBC 'Labor Attorney Noh Moo Jin' (judul literal) yang dibintangi Jung Kyung Ho telah mengumumkan rencana penayangannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)