home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Baru Drama Bloody Heart Semakin Menegangkan

Senin, 06 Juni 2022 15:45 by muthiasp | 965 hits
Episode Baru Drama Bloody Heart Semakin Menegangkan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama KBS 2TV Bloody Heart akan semakin menegangkan. Dalam episode sebelumnya, Yoo Jung hampir kehilangan nyawanya karena Choi Ga Yeon (Park Ji Yeon) dan Jo Yeon Hee (Choi Ri).

Lee Tae mencoba mencari siapa di baliknya, dan Park Gye Won (Jang Hyuk) dan Jo Won Pyo (Heo Sung Tae) semakin bersitegang atas Choi Ga Yeon dan Jo Yeon Hee, yang terlibat dalam insiden tersebut.

Dalam rangkaian foto yang baru dirilis, pemirsa dapat merasakan suasana tegang yang menyelimuti Lee Tae, Yoo Jung, Jo Won Pyo, dan Jo Yeon Hee. Lee Tae meledak dengan amarah yang dingin, dan Yoo Jung mencoba menghentikannya. Tatapan tajamnya dan ekspresinya meningkatkan rasa ingin tahu.


Baca juga: 3 Pertanyaan yang akan Terjawab Menjelang Akhir Drama Bloody Heart

Di sisi lain, Jo Won Pyo berlutut dan memohon dengan sungguh-sungguh, sedangkan Jo Yeon Hee menatap sesuatu dengan ekspresi penuh arti. Foto lainnya menggambarkan Lee Tae, Park Gye Won, dan Choi Ga Yeon ditentukan untuk alasan yang berbeda.

Lee Tae mengenakan pakaian untuk ritual hujan, dan tidak ada sedikit pun kegembiraan di wajahnya yang kaku. Choi Ga Yeon memancarkan getaran dingin dan tenang dengan senyum yang meragukan.

Sedangkan Park Gye Won terlihat terkejut dengan sesuatu, mengisyaratkan bahwa dia telah menemukan peristiwa yang tidak terduga. Yoo Jung berdiri di tengah hujan dengan ekspresi serius di wajahnya, membuat penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi di antara mereka berempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan, serial Netflix Korea 'Hierarchy' merilis teaser perdana yang menampilkan latar belakang cerita sekolah elit yang penuh skandal....
  • HOT !
    aespa kembali merilis video musik baru menjelang perilisan full album pertama. Mereka menghadirkan pesona manis dan tajam bak dalam video musik lagu baru Licorice....
  • HOT !
    Setelah merilis lagu dan video musik lagu utama Supernova pada 13 Mei, aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan video musik lagu Long Chat (#♥) pada 15 Mei tengah malam KST...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)