home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Foto Langka Putri Lilibet

Selasa, 07 Juni 2022 09:40 by bellaevania | 625 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Foto Langka Putri Lilibet
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle memberi penggemar foto baru Lilibet Diana Mountbatten-Windsor yang baru saja menginjak usia satu tahun.

Dalam foto terbarunya, Lili terlihat tersenyum ke arah kamera saat berpose di halaman rumah keluarganya di Inggris. Untuk pemotretan ini, Lili yang berulang tahun itu mengenakan gaun biru laut dengan pita berenda putih yang ditempatkan di rambut merahnya.

Fotografer Misan Harriman, yang memotret adik dari Archie Harrison, juga membagikan foto tersebut di media sosialnya. "Merupakan hak istimewa untuk merayakan ulang tahun pertama Lilibet bersama keluarga saya dan keluarganya!" tulisnya di Instagram pada 6 Juni.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Untuk merayakan ulang tahun pertama Lili, Pangeran Harry dan Meghan mengundang teman dekat dan keluarga untuk piknik santai di halaman belakang di Frogmore Cottage di Inggris. Baker Claire Ptak dari Toko Roti Violet di London Timur membuat kue khusus untuk Lilibet.

Penggemar di seluruh dunia merayakan ulang tahun Lilibet dengan memberikan sumbangan ke World Central Kitchen. Lebih dari 100 ribu dollar AS telah dikumpulkan untuk organisasi yang menyediakan makanan dan menanggapi krisis kemanusiaan, iklim dan masyarakat.

Di tengah perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, anggota keluarga kerajaan Inggris juga turun ke media sosial untuk mengucapkan selamat ulang tahun pertama kepada Lilibet pada 4 Juni.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)