home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Yumi's Cell, Akankah Sel Cinta Kembali Hidup Setelah Kritis?

Selasa, 14 Juni 2022 15:15 by Rie127 | 1031 hits
Review Drama Yumi's Cell, Akankah Sel Cinta Kembali Hidup Setelah Kritis?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak dirilisnya musim pertama, drama ‘Yumi’s Cell’ telah menarik perhatian penggemar karena penyajiannya yang unik, ceritanya yang lucu, tidak membosankan, hingga ringan dan relate dengan kehidupan nyata.

Dalam musim keduanya, drama ini menggambarkan pertumbuhan setiap karakter khususnya Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun) yang telah melalui kisah sedih, sampai ia bertemu dengan Ba Bi.

Awal episode musim kedua banyak menampilkan adegan flashback saat Yumi dan Goo Woong (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) putus. Yumi kembali mengalami patah hati dan masih belum move on.

Ia kerap mengecek media sosial untuk mengetahui bagaimana kehidupan Goo Woong yang baru tanpanya. Sel cintanya kini harus kembali merasakan sakit dan seperti mati rasa, sel-sel yang lain juga membuat pertahanan agar sel cinta aman.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Namun, Yumi kembali bertemu dengan seseorang sekaligus rekan kerjanya bernama Yoo Ba Bi (diperankan oleh Jinyoung GOT7). Awalnya Yumi bersikap biasa saja dan menganggapnya sebagai rekan kerja.

Suatu hari Ba Bi menyatakan bahwa ia ingin menjalani hubungan asmara dengan Yumi. Hal ini tentunya membuat Yumi bingung dan bimbang, ia baru saja putus cinta dan merasa lelah. Penonton pun dibuat penasaran bagaimana hubungan mereka akan berlanjut.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)