home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Grup Baru Adik MOMOLAND, Lapillus Debut Lewat MV 'Hit Ya!'

Selasa, 21 Juni 2022 09:00 by bellaevania | 735 hits
Girl Grup Baru Adik MOMOLAND, Lapillus Debut Lewat MV 'Hit Ya!'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MLD Entertainment resmi mendebutkan girlgrup baru mereka, Lapillus. Girl grup beranggotakan enam orang ini menjadi girl grup pertama MLD Entertainment setelah debut Momoland pada 2016.

Lapillus berasal dari kata Latin yang berarti permata yang berubah warna tergantung pada arah cahaya. Berisikan anggota dengan rentang umur 13 hingga 19 tahun yang terdiri dari Chanty, Shana, Yue, Bessie, Seowon, dan Haeun.

Yue, Chanty, dan Shana lahir di luar Korea Selatan. Chanty lahir di Filipina dan dibesarkan di Argentina. Shana merupakan orang Jepang. Yue lahir di Amerika Serikat dan keturunan Cina. Sementara Bessie, Seowon dan Haeun berasal dari Korea.

Baca juga: Bessie Lapillus Dihiatuskan Dari Grup Karena Kondisi Kesehatan yang Buruk

Debut pada 20 Juni, Lapillus merilis single pertama mereka HIT YA! beserta video musiknya. Dibuat oleh tim produksi AVEC, HIT YA! adalah lagu dengan ketukan yang kuat dan suara gitar elektrik.

Lapillus tampil powerfull di video musik debutnya. Mengusung konsep cool dan badass yang berbeda dari Momoland. Simak penampilan mereka di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)