home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geng Park Seo Joon Hingga Park Bo Gum cs Akan Bintangi Reality Show Bersama

Kamis, 30 Juni 2022 10:00 by muthiasp | 788 hits
Geng Park Seo Joon Hingga Park Bo Gum cs Akan Bintangi Reality Show Bersama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TVING akan meluncurkan reality show terbaru yang menyatukan para pemain bintang dari tiga drama populer yakni The Sound of Magic, Itaewon Class, dan Moonlight Drawn by Clouds.

Pada 30 Juni, TVING mengumumkan bahwa para pemain utama dari ketiga drama tersebut bergabung untuk mengikuti program realiti Youth MT, yang digarap oleh PD Kim Sung Yoon.

Sebelumnya, PD Kim Sung Yoon sukses memproduksi reality show KBS 2 Days 1 Night Season 3 dan tvN Unexpected Business yang belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya.

Baca juga: PD 'Young Actors' Retreat' Bocorkan Sifat Asli Para Aktor Selama Syuting

Para pemain Moonlight Drawn by Clouds yang dikonfirmasi bergabung adalah Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jinyoung B1A4, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon. Tim drama Itaewon Class adalah Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young.

Terakhir, tim drama The Sound of Magic yakni Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon.

Sesuai dengan judulnya, Youth MT akan membawa mereka ke suatu tempat untuk menghabiskan waktu luang bersama, seperti bermain games, makan bersama, dan juga saling berbagi cerita. Program ini akan tayang di bulan September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)