home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Outfit Musim Panas A la Seleb Korea yang Simple Namun Trendy

Jumat, 01 Juli 2022 19:30 by fzhchyn | 1506 hits
Inspirasi Outfit Musim Panas A la Seleb Korea yang Simple Namun Trendy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musim panas secara resmi telah tiba dan inilah saatnya untuk melihat gaya fashion dari para seleb Korea yang keren! Di antara sekian banyak gaya, fashion musim panas terbilang yang paling mudah untuk dijadikan inspirasi dan tentunya bisa kamu tiru.

Berikut adalah beberapa fashion item yang populer dikenakan selebriti Korea termasuk idola K-Pop di musim panas untuk penampilan yang simple tapi tetap trendy!

1. Oversized shirts

Salah satu kunci utama fashion musim panas adalah kenyamanan. Baju oversized dengan motif grafis yang mencolok, atasan drop-shoulder, dan boxy shirts mengambil alih K-Fashion tahun ini.

Selain manfaat nyata dari gaya ini di musim panas, terutama jika kamu bekerja sepanjang hari, gaya ini juga terlihat mudah namun tetap modis. Beberapa selebriti yang mengikuti tren oversized termasuk HyunA, Jiwoo KARD, dan Lee Jong Suk.

Baca juga: Gaya Fashion Musim Dingin Jennie BLACKPINK dan Karina aespa dengan Jaket Kulit

2. Coloured denims

Celana jeans atau denim berwarna telah kembali, meskipun dengan tone warna yang lebih kalem dan netral. Musim panas 2022 adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan jeans berwarna lamamu dan memamerkannya lagi, seperti Seolhyun AOA, YooA Oh My Girl dan Suho EXO.

3. Stripes

Stripes atau garis-garis menjadi salah satu pola abadi yang tak akan lekang oleh waktu. Selain banyaknya varian garis, kita juga bisa memadukan motif ini dengan banyak gaya. Joy Red Velvet, Nayeon TWICE, dan V BTS, semuanya terlihat menggunakan tren ini tetapi mereka mewujudkan vibe yang sama sekali berbeda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)