home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Jadi Wanita Miliarder Self-Made Termuda Forbes Setelah Kylie Jenner

Rabu, 06 Juli 2022 11:00 by bellaevania | 990 hits
Rihanna Jadi Wanita Miliarder Self-Made Termuda Forbes Setelah Kylie Jenner
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Rihanna resmi menjadi yang termuda dalam daftar miliarder wanita self-made versi Forbes tahun 2022 di Amerika Serikat. Posisi ini pernah dipegang oleh Kylie Jenner pada tahun 2019, yang sempat menuai perdebatan.

Penyanyi berusia 34 tahun itu menjadi miliarder wanita termuda di Amerika Serikat setelah mengumpulkan kekayaan bersih $1,4 miliar atau Rp 21 triliun, menurut daftar Forbes 2022.

Pencapaiannya yang mengesankan datang lebih dari tiga tahun setelah Forbes memberikan gelar tersebut kepada Kylie Jenner, yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih saat ini sebesar $600 juta.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Menurut Forbes, Rihanna⁠ sebagai salah satu pemilik Fenty Beauty dan pemegang 30 persen saham di merek pakaian dalam Savage x Fenty⁠ juga merupakan miliarder pertama dari asalnya di Barbados, serta satu-satunya wanita di bawah 40 tahun dalam daftar tahun ini sebagai miliarder wanita di AS.

Kekayaan bersihnya mungkin akan segera naik juga. Penyanyi yang baru-baru ini menyambut anak pertamanya dengan A$AP Rocky, telah menggoda penggemar bahwa dia tengah mengerjakan musik baru.

Seperti yang dicatat oleh Forbes, Kylie Jenner yang berusia 24 tahun ini masih menjadi anggota termuda dalam daftar wanita terkaya di Amerika, yang juga terdiri dari Taylor Swift ($570 juta). Peringkat tersebut menandai tahun kelima berturut-turut Kylie dalam daftar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)