home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joko Anwar Rilis Trailer Kenalkan Pevita Pearce sebagai Sri Asih

Kamis, 07 Juli 2022 10:00 by bellaevania | 791 hits
Joko Anwar Rilis Trailer Kenalkan Pevita Pearce sebagai Sri Asih
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Joko Anwarr merilis teaser tailer dari film sementa Bumi Langit berikutnya, Sri Asih. Dari cuplikan singkat tersebut, mengenalkan Pevita Pearce sebagaii pahlawan berikutnya.

Sri Asih merupakan film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Karya sutradara @upirocks, ditulis oleh @upirocks dan @jokoanwar. Berdasarkan karya legendaris Bapak Komik Indonesia, R. A. Kosasih.

Teaser trailer itu dimulai dengan narasi seorang ibu yang diperankan oleh Christine Hakim. Ia mengisahkan bahwa sejak awal zaman, manusia-manusia kuat di dunia ini terbagi menjadi dua.

"Kaum-kaum ini terbagi dua, kaum yang berbuat baik untuk kehidupan dan kaum yang penuh dengan kebencian, penuh dengan dendam," kata Christine Hakim dalam tampilan khas Jawa.

Baca juga: Film Sri Asih Ditunda, Tayang November Mendatang

Trailer ini menunjukkan semacam upacara dengan seorang perempuan berbalut selendang yang menari pelan di kelilingi sejumlah orang di sebuah ruangan khas bangunan tradisional Jawa.

Kemudian menyorot pasangan yang sedang menanti anak mereka di dalam kandungan. Hingga menceritakan awal mula kekuatan Pevita Pearce sebagai pahlawan yang dibalut adegan aksi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. ...
  • HOT !
    The Outlaws secara resmi menjadi seri film terlaris di Korea Selatan. Seri film ini menjadi yang pertama mengumpulkan 40 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)