home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakura Sebut LE SSERAFIM Akan Menjadi Grup Terakhirnya

Senin, 11 Juli 2022 10:30 by fzhchyn | 815 hits
Sakura Sebut LE SSERAFIM Akan Menjadi Grup Terakhirnya
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Sakura LE SSERAFIM menghiasi sampul Harper's BAZAAR Japan! Majalah itu mengatakan, “Sakura LE SSERAFIM telah dipilih sebagai model sampul untuk edisi September, dan majalah yang berisi pemotretannya akan diterbitkan pada tanggal 20 Juli.”

Dalam wawancara yang menyertai, Sakura mengungkapkan kasih sayangnya untuk grupnya, dengan mengatakan, “Aku pikir LE SSERAFIM akan menjadi grup idola terakhir dalam hidupku, dan aku debut dengan tekad itu.”

Seperti diketahui, Sakura telah beberapa kali debut sejak memulai karirnya di industri hiburan. Dia pertama kali debut bersama grup idola Jepang HKT48 pada tahun 2011, menjadi member AKB48, dan kemudian debut bersama IZ*ONE setelah mengikuti ‘Produce 48’.

Baca juga: Sakura LE SSERAFIM Ungkap Main Game Online 12 Jam Bantu Belajar Bahasa Korea

Sakura menandatangani kontrak eksklusif dengan Source Music pada tahun 2022, dan menjadi member girl group LE SSERAFIM. Mereka resmi debut pada 2 Mei dengan merilis mini album ‘FEARLESS’.

Ketika ditanya apa lagi yang dibutuhkan selain bakat, keberuntungan, dan usaha untuk sukses, Sakura menjawab tanpa ragu, “Itu adalah menjadi tidak takut. Aku bukan seseorang dengan banyak bakat bawaan, tapi aku pikir aku memiliki bakat untuk bekerja keras.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)