home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber Heard Ingin Sidang Ulang Kasus Pencemaran Nama Baik Johnny Depp

Senin, 11 Juli 2022 13:15 by bellaevania | 1025 hits
Amber Heard Ingin Sidang Ulang Kasus Pencemaran Nama Baik Johnny Depp
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Setelah kalah dalam kasus pencemaran nama baik yang diajukan oleh mantan suaminya Johnny Depp. Amber Heard mengklaim salah satu juri yang memutuskan kasus itu tidak seharusnya menjadi juri dan menginginkan persidangan baru.

Aktris tersebut telah meminta seorang hakim untuk menyatakan pembatalan persidangan dalam kasus pencemaran nama baik mantan suaminya, yang dimenangkan Johnny Depp pada bulan Juni.

Dalam permintaannya, pengacara Amber Heard menuduh bahwa salah satu juri yang bertugas sebagai juri tidak seharusnya ada di sana.

Diajukan pada 8 Juli, pihak Amber Heard menyatakan bahwa daftar panel juri yang dikirim ke pengacara sebelum persidangan termasuk seorang individu yang terdaftar lahir pada tahun 1945 yang artinya berusia 77 tahun, tetapi yang hadir adalah seorang pria berusia 52 tahun dengan nama belakang yang sama.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

"Orang yang muncul untuk tugas juri dengan nama ini jelas yang lebih muda," tulis pernyataan tersebut. "Jadi, pria berusia 52 tahun... yang duduk di dewan juri selama enam minggu tidak pernah dipanggil untuk tugas juri pada 11 April."

Dalam pengajuan mereka, pengacara Amber Heard menyatakan bahwa sang aktris memiliki hak untuk mengandalkan perlindungan dasar, sebagaimana ditentukan oleh Kode Virginia, bahwa juri dalam persidangan ini adalah individu yang benar-benar dipanggil untuk tugas juri.

Dalam kasus ini, itu tampaknya Juri No. 15 sebenarnya bukan orang yang sama seperti yang tercantum di panel juri. Oleh karena itu, proses hukum Ms. Heard dikompromikan. Dalam keadaan ini, pembatalan sidang harus diumumkan, dan sidang baru diperintahkan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)