home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicole eks KARA Resmi Gabung Agensi Baru

Senin, 11 Juli 2022 13:30 by Rie127 | 827 hits
Nicole eks KARA Resmi Gabung Agensi Baru
Image Source: JWK Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 11 Juli, JWK Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa salah satu mantan member girl grup KARA, Nicole telah bergabung dengan mereka, dan akan segera menyapa penggemar dengan sisi barunya.

“Nicole baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami. Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukung promosi aktif Nicole di dalam negeri,” ungkap JWK Entertainment.

Baru-baru ini Nicole dan juga member KARA lainnya berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-15 sejak debut mereka. Tentunya interaksi mereka ini juga dapat melepas rasa rindu penggemar yang telah menantikan kebersamaan member.

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Nicole eks KARA Siap Comeback Akhir Bulan Ini

Agensi KARA, DSP Media juga mengonfirmasi bahwa setelah mereka merayakan ulang tahun, KARA akan membuat proyek untuk ulang tahun debut mereka yang ke-15 dan tentunya akan disajikan secara spesial kepada penggemar.

Sementara itu, JWK Entertainment telah telah memberi bocoran kepada penggemar yang pastinya akan sangat menantikan comeback dari Nicole. Mereka mengungkapkan bahwa Nicole saat ini telah bersiap untuk berbagai kegiatan di paruh kedua tahun 2022.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)