home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Ajukan Penolakan atas Permintaan Amber Heard untuk Pembatalan Sidang

Selasa, 12 Juli 2022 15:30 by bellaevania | 932 hits
Johnny Depp Ajukan Penolakan atas Permintaan Amber Heard untuk Pembatalan Sidang
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Johnny Depp meminta hakim untuk membatalkan permintaan Amber Heard yang menginginkan pembatalan sidang setelah aktris tersebut mengklaim bahwa ada seseorang yang seharusnya tidak bertugas sebagai juri dalam kasus pencemaran nama baik tersebut.

Tiga hari setelah Amber Heard meminta hakim untuk menyatakan pembatalan sidang dalam kasus pencemaran nama baik Johnny Depp. Pihak Depp mengajukan oposisi yang meminta mosi tersebut dibatalkan.

Dalam dokumen pengadilan yang diajukan pada 11 Juli, pengacara Depp mengatakan bahwa Heard dan tim hukumnya diberi akses untuk melihat daftar juri pada awal April dan memiliki lebih dari cukup waktu sebelum persidangan dimulai.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Dokumen itu juga menyatakan bahwa juri yang Heard duga tidak dipanggil untuk tugas juri masih memenuhi syarat untuk melayani sebagai juri di Fairfax County dan diperiksa oleh Pengadilan dan penasihat para pihak sama seperti semua juri lainnya.

"Meskipun sangat tidak senang dengan hasil persidangan, Ms. Heard telah mengidentifikasi tidak ada dasar yang sah untuk mengesampingkan keputusan juri dalam hal apa pun," tulis dokumen tersebut.

"Mr. Depp dengan hormat mengajukan bahwa Pengadilan harus menolak Mosi Pasca-Persidangan Ms. Heard, yang sembrono."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)