home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Remarriage and Desires, Ketika Pernikahan Merupakan Bisnis

Rabu, 13 Juli 2022 15:15 by bellaevania | 731 hits
Sinopsis Remarriage and Desires, Ketika Pernikahan Merupakan Bisnis
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Remarriage and Desires merupakan drama Korea berikutnya yang akan tayang di Netflix pada 15 Juli 2022. Drama ini menampilkan lima pemeran utama, Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon.

Remarriage and Desires berkisah tentang Rex, agen perjodohan yang mengkhususkan diri dalam pernikahan klien yang berusaha menikahi pasangan kaya. Kelima aktor tersebut memerankan orang-orang yang berkumpul di Rex untuk alasan yang berbeda. Drama ini diarahkan sutradara Kim Jung Min yang sebelumnya dikenal melalui ‘Bad Guys’ dan ‘Squad 38’.

Kim Hee Sun berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang istri dan ibu biasa yang kehilangan segalanya karena kematian mendadak suaminya dan memilih Rex untuk membalas dendam terhadap Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin), orang yang menghancurkan hidupnya.

Baca juga: Review Drama Remarriage and Desires, Saat Pernikahan Layaknya Bisnis dan Balas Dendam

Jin Yoo Hee adalah seorang pengacara yang akan menghancurkan segalanya demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Lee Hyun Wook berperan sebagai Lee Hyeong Joo, seorang ketua perusahaan ventura buatan sendiri.

Park Hoon berperan sebagai Cha Seok Jin, seorang profesor yang berjuang melawan ibu tirinya Choi Yoo Seon (Cha Ji Yeon) untuk warisan besar yang ditinggalkan oleh ayahnya.

Choi Yoo Seon juga merupakan CEO dari Rex, agensi perjodohan terkemuka yang sangat percaya bahwa pernikahan adalah bisnis di mana penawaran dan permintaan bertemu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)