home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Baru 'In the SOOP: Friendcation' Ungkap Keseruan Trip Wooga Squad

Kamis, 14 Juli 2022 11:30 by fzhchyn | 1013 hits
Teaser Baru 'In the SOOP: Friendcation' Ungkap Keseruan Trip Wooga Squad
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 22 Juli mendatang, reality show ‘In the SOOP: Friendcation’ merilis video teaser baru yang menampilkan para pemainnya, yaitu V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy!

Spin-off dari relaity show HYBE ‘In the SOOP’ ini akan membawa penonton mengikuti friendship trip dari kelima selebriti tersebut yang dikenal sebagai Wooga Squad.

Dalam teaser yang baru dirilis untuk ‘In the SOOP: Friendcation’, kelima teman berkumpul di ruang konferensi untuk merencanakan perjalanan empat hari mereka ke Goseong di Provinsi Gangwon. Park Seo Joon berseru, “Aku pikir ini gila!”

Peakboy bertanya, “Jadi, ini hampir semua akan mendadak, kan?” Sementara itu, V berkata dengan meyakinkan, “Percaya saja padaku. Hanya itu yang perlu kalian lakukan.”

Baca juga: Reality Show SEVENTEEN 'In the SOOP 2' Umumkan Jadwal Tayang

Klip kemudian beralih ke cuplikan Wooga Squad memancing, skating, dan bersenang-senang di kolam renang dalam ruangan selama perjalanan mereka bersama. Kemudian, saat mereka berkumpul di dekat api unggun, mereka merenungkan persahabatan mereka dan bagaimana hal itu terjadi.

Choi Woo Shik mengamati, “Kalau dipikir-pikir, jika kita tidak memainkan permainan itu satu kali, kita tidak akan bertemu satu sama lain.” Namun, Park Hyung Sik tidak setuju, “Tidak, kita masih akan menemukan satu sama lain entah bagaimana caranya.”

Saat kelimanya saling terbuka satu sama lain, mereka menunjukkan, "Kita sebenarnya tidak pernah menanyakan hal seperti ini sebelumnya," sebelum menambahkan, "Senang membicarakan hal-hal semacam ini."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)