home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Naik 10 Kali Lipat, Drama dan Pemain 'Extraordinary Attorney Woo' Dominasi Daftar Popularitas

Kamis, 14 Juli 2022 12:30 by fzhchyn | 1235 hits
Rating Naik 10 Kali Lipat, Drama dan Pemain 'Extraordinary Attorney Woo' Dominasi Daftar Popularitas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ mencapai kesuksesan luar biasa di minggu ketiga penayangannya! Selain mengalami kenaikan rating yang sangat signifikan, drama dan para pemainnya juga mendominasi daftar acara paling populer.

Ditayangkan di jaringan kabel ENA, episode 5 ‘Extraordinary Attorney Woo’ pada 13 Juli mencetak rating nasional rata-rata 9,138 persen menurut Nielsen Korea. Ini hampir naik 4 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 5,2 persen.

Angka ini juga 10 kali lipat dari rating 0,9 persen yang dicapai oleh episode pertama. ‘Extraordinary Attorney Woo’ sekali lagi memecahkan rekornya sendiri untuk peringkat tertinggi dalam sejarah ENA.

Drama ini juga terus mendominasi peringkat terbaru dari drama dan aktor paling menarik. Untuk minggu kedua berturut-turut, ‘Extraordinary Attorney Woo’ menempati peringkat No. 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz.

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Good Data Corporation menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang menduduki puncak daftar drama paling menarik, bintang-bintangnya juga mengklaim empat dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini.

Park Eun Bin dan Kang Tae Oh masing-masing menyapu dua tempat teratas di No. 1 dan No. 2, diikuti oleh Joo Hyun Young di No. 4 dan Kang Ki Young di No. 8.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)