home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hakim Tolak Permintaan Amber Heard untuk Sidang Ulang Melawan Johnny Depp

Kamis, 14 Juli 2022 13:15 by bellaevania | 940 hits
Hakim Tolak Permintaan Amber Heard untuk Sidang Ulang Melawan Johnny Depp
Image Source: People

DREAMERS.ID - Permintaan Amber Heard untuk pembatalan persidangan dalam kasus pencemaran nama baik mantan suaminya Johnny Depp ditolak oleh seorang hakim Virginia, dimana Amber Heard kalah dalam persidangan tersebut.

Dalam perintah baru tertanggal 13 Juli, Hakim Pengadilan Wilayah Fairfax Penney Azcarate menolak argumen Heard bahwa dia tidak diberikan pengadilan yang adil setelah satu juri diduga bertugas sebagai juri tanpa dipanggil, dengan alasan tidak ada bukti penipuan atau kesalahan yang menjamin pembatalan sidang.

Azcarate yang memimpin persidangan Johnny Depp vs Amber Heard selama enam minggu menyatakan dalam keputusannya bahwa juri yang bersangkutan telah diperiksa oleh Pengadilan berdasarkan catatan dan memenuhi persyaratan undang-undang untuk bertugas.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Juri juga telah diinterogasi dan disetujui oleh kedua pihak baik tim hukum Amber Heard dan tim hukum Johnny Depp sebelum persidangan. "Juri diperiksa, duduk bersama seluruh juri, berunding, dan mencapai putusan," kata dokumen Azcarate. 

Hakim juga menulis bahwa daftar juri diberikan kepada penasihat hukum Amber Heard lima hari sebelum persidangan, sehingga sang aktris saat itu memiliki kesempatan untuk menolak atau menyuarakan masalah ini.

"Satu-satunya bukti di depan Pengadilan ini adalah bahwa juri ini dan semua juri mengikuti sumpah mereka, instruksi Pengadilan, dan perintahnya. Pengadilan ini terikat oleh keputusan juri yang kompeten," tegasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)