home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hari Pertama Sold Out, keshi Tambah Hari Konser di Indonesia!

Sabtu, 16 Juli 2022 09:45 by muthiasp | 1577 hits
Hari Pertama Sold Out, keshi Tambah Hari Konser di Indonesia!
Image source: @keshi

DREAMERS.ID - Antusias penggemar keshi di Indonesia sangat besar. Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment, resmi mengumumkan jadwal tambahan keshi di Jakarta setelah tiket konser keshi tanggal 28 November 2022 habis terjual (sold out) hanya dalam satu hari.

Samantha Tzovolos dari Third Eye Management (TEM) mengatakan, “Sungguh luar biasa, tiket keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta telah habis terjual dan kita baru saja mengumumkan jadwal tambahan, telah dikonfirmasi bahwa jadwal tambahan akan diadakan pada 29 November 2022.”

Harry Sudarma selaku Co-Founder & COO PK Entertainment mengatakan, “Saya sangat gembira bahwa keshi bisa menambah jadwal konsernya di Jakarta, antusias para penggemar keshi di Indonesia sangat bagus, terbukti penjualan tiket tanggal 28 November habis terjual hanya kurang dari satu hari."

"Kami mewakili pihak penyelenggara dari PK Entertainment & Third Eye Management (TEM) berupaya untuk menambah show tambahan hari berikutnya, setelah berdiskusi dengan managementnya akhirnya keshi dapat menambah jadwal konsernya di Jakarta. Semoga jadwal tambahan ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar keshi di Indonesia.”


Tiket keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta untuk tanggal 29 November 2022 dapat dibeli mulai Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 10.00 WIB (GMT+7) hanya di www.keshiinjakarta.com.

Kategori dan harga yang ditawarkan untuk hari kedua masih sama. Tribune a dan b seharga Rp 800 ribu, festival Rp 900 ribu. Kemudian keshi vip soundcheck yaitu tiket festival dengan benefit termasuk melihat sesi gladiresik hingga akses masuk lebih awal seharga Rp 1,6 juta.

Terakhir, ultimate keshi vip experience seharga Rp 2,6 juta dengan benefit akses masuk lebih awal, menonton sesi soundcheck, hingga foto bareng keshi, dan banyak lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)