home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri Bicara Soal Tantangan Peran Film Alienoid Dibanding Mr. Sunshine

Senin, 18 Juli 2022 10:30 by muthiasp | 798 hits
Kim Tae Ri Bicara Soal Tantangan Peran Film Alienoid Dibanding Mr. Sunshine
Image source: CJ ENM

DREAMERS.ID - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim Tae Ri berbagi soal peran dan proses syuting film terbaru Alienoid. Kim Tae Ri berperan sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan guntur.

Disutradarai oleh Choi Dong Hoon, Alienoid adalah film sci-fi dua bagian tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar alien tahanan yang telah dipenjara dalam tubuh manusia.

Kim Tae Ri berbagi bahwa sutradara menjelaskan detail plot film kepadanya dengan menggambar di papan tulis, sementara dirinya terus membayangkan skenario yang berbeda. Misalnya, Lee Ahn berasal dari Dinasti Goryeo jadi mengapa dia punya pistol? Juga, Moo Reuk (Ryu Jun Yeol) tidak tahu apa-apa tentang senjata ini.

"Jadi ketika Lee Ahn melihat pistolnya, dia berkata, 'Baunya seperti minyak kedelai,' yang menurutku reaksi yang sangat lucu. Percakapan ketika orang-orang dari Dinasti Goryeo melihat barang-barang modern dan sebaliknya semuanya sangat menarik. Aku menyukainya saat itu juga," tutur Kim Tae Ri.

Aktris berusia 32 tahun ini mengaku ingin bekerja dengan sutradara Choi Dong Hoon adalah satu alasan membintangi Alienoid. Kedua, karena dia menyukai sinopsis di mana kata-katanya menjadi hidup.

Kim Tae Ri berkata, "Skrip Alienoid tidak memiliki dialog yang ditulis sembarangan, hanya penuh dengan kata-kata yang dipilih secara khusus dengan tujuan."

Ketika diminta untuk berbagi lebih banyak tentang karakter Lee Ahn, Kim Tae Ri mengungkapkan, “Lee Ahn baik, jujur, dan mandiri. Dan sementara dia emosional, dia adalah gadis yang sangat masuk akal dan cerdas yang tahu bagaimana mengendalikan dirinya sendiri."

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

"Dia mengambil tindakan tanpa memikirkan 'pengorbanan' sebagai pengorbanan yang sebenarnya. Dia benar-benar orang yang mengagumkan yang harus melakukan apa yang menurutnya benar," ujarnya.

Kim Tae Ri melanjutkan, “Tergantung pada situasinya, dia mungkin dianggap berbeda. Misalnya, Moo Reuk mungkin melihat tindakannya tidak manusiawi dan tidak bermoral. Namun, secara keseluruhan orang dapat melihat tindakannya sebagai adil dan benar.”

Kim Tae Ri memaparkan lebih detail, “Pakaian yang dikenakan Lee Ahn tidak dimaksudkan untuk dikenakan oleh wanita. Itu adalah pakaian yang dikenakan oleh para perwira di zaman Goryeo, jadi menarik bahwa Lee Ahn memakainya. Ada semacam kepribadian yang ada dari dia mengenakan pakaian pria.”

Meskipun sebelumnya memiliki pengalaman dengan senjata api berkat perannya dalam Mr. Sunshine, Kim Tae Ri mengatakan bahwa aksi dalam Alienoid bervariasi berdasarkan karakternya.

Dia berbagi, “Tindakan Lee Ahn mirip dengan Jeet Kune Do, dan ketika dia menembakkan senjatanya, dia melakukannya dengan gerakan paling lambat."

Kim Tae Ri menyatakan bahwa dengan peran ini, dia menantang dirinya sendiri untuk bertindak lebih intuitif. Sementara itu, Bagian Pertama dari film Alienoid akan tayang di bioskop pada 20 Juli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)