home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Hyun Jin Bahas Karakternya dan Pengalaman Syuting Drama 'Why Her?'

Selasa, 19 Juli 2022 16:30 by fzhchyn | 1277 hits
Seo Hyun Jin Bahas Karakternya dan Pengalaman Syuting Drama 'Why Her?'
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Seo Hyun Jin berpartisipasi dalam pemotretan untuk Allure edisi anniversary majalah yang ke-19. Sang aktris berbicara tentang karir aktingnya selama wawancara usai pemotretan.

Ketika ditanya apa yang dia sukai dari karakternya Oh Soo Jae dari dramanya saat ini ‘Why Her?’, Seo Hyun Jin menjawab, “Hal yang paling aku sukai adalah karakter ini bukan orang yang baik. Ada banyak protagonis wanita yang mulia dan murni di luar sana, jadi aku suka dia bukan tipe seperti itu.”

“Selain itu, aku juga lebih menyukainya ketika aku tahu dia memiliki kisah yang sangat pribadi. Lalu ada lebih banyak hal untuk diungkapkan, dan aku dapat membenarkan diriku sendiri untuk bersikap kasar,” imbuhnya.

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

Seo Hyun Jin juga menyebutkan bahwa ia merasa sangat puas ketika karya itu sendiri dibuat dengan kualitas tinggi karena ia adalah orang yang fokus sepenuhnya pada proses.

Saat ditanya tentang proses syuting ‘Why Her?’ dia mengenang, “Itu sangat intens di lokasi. Aku belajar banyak dan merasakan banyak hal. Aku tidak akan pernah melakukan drama di mana nama karakter utama ada di judul lagi.”

Seo Hyun Jin menambahkan sambil tertawa, “Jumlah adegan yang harus aku ambil sangat gila. Tapi sebenarnya aku sudah melakukan tiga karya seperti itu termasuk 'The King's Daughter, Soo Baek Hyang', 'Another Oh Hae Young', dan 'Why Her?'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)