home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Garam Resmi Keluar dari LE SSERAFIM dan Agensi

Rabu, 20 Juli 2022 10:00 by fzhchyn | 770 hits
Kim Garam Resmi Keluar dari LE SSERAFIM dan Agensi
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Kim Garam akan meninggalkan LE SSERAFIM! Pada 20 Juli, HYBE dan Source Music secara resmi mengumumkan bahwa perusahaan telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Kami ingin memberi Anda informasi tentang keputusan yang dibuat sehubungan dengan member LE SSERAFIM Kim Garam dan rencana untuk kegiatan LE SSERAFIM di masa mendatang.”

“Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami dan kepada mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena membuat Anda khawatir atas kontroversi yang melibatkan member tersebut.”

Baca juga: SOPA Konfirmasi Kim Garam Tidak Ada di Dalam Daftar Foto Pers di Hari Wisuda

Akhirnya agensi menyatakan, “LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan sebagai grup lima member, dan kami akan berusaha keras untuk mendukung grup untuk tumbuh lebih jauh sebagai artis melalui musik dan penampilan mereka. Terima kasih.”

Kim Garam memulai debutnya bersama LE SSERAFIM pada 2 Mei dengan ‘FEARLESS’. Setelah rumor bullying muncul, Source Music merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut dan kemudian mengumumkan bahwa Kim Garam akan menghentikan sementara aktivitasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)