home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Umumkan Kolaborasi dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco Bulan Depan

Kamis, 21 Juli 2022 11:15 by fzhchyn | 747 hits
BTS Umumkan Kolaborasi dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco Bulan Depan
Image source: Best Fit

DREAMERS.ID - BTS akhirnya mengumumkan kolaborasi terbaru mereka! Pada 20 Juli, BTS dan Benny Blanco mengisyaratkan kolaborasi dengan merilis video ala zoom meeting di mana produser terkenal Amerika itu bercanda dengan bertanya kepada Jin, Jimin, V, dan Jungkook apakah dia bisa bergabung dengan band.

Dalam video sebelumnya, Benny bahkan bertanya kepada petinggi HYBE, Bang Si Hyuk dan Scooter Braun mengenai hal yang sama. Dan meskipun mereka semua menolaknya, para member BTS setuju untuk bekerja sama untuk membuat "lagu terbaik di seluruh dunia."

Beberapa jam kemudian, pada 21 Juli tengah malam KST, Benny Blanco mengumumkan jadwal rilis untuk lagu mereka yang akan datang ‘Bad Decisions’, dan mengungkapkan bahwa lagu ini juga merupakan kolaborasi BTS-Snoop Dogg yang telah dinantikan penggemar selama berbulan-bulan.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Awal tahun ini, Snoop Dogg mengonfirmasi bahwa dia dan grup tersebut akan berkolaborasi dalam musik baru bersama, tetapi mengatakan bahwa dia sedang menunggu BTS untuk mengungkapkan detailnya kepada publik.

Diketahui bahwa lagu ini akan masuk dalam album baru Benny Blanco yang akan dirilis tahun ini. Sementara itu video musik ‘Bad Decisions’, kolaborasi baru antara BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco akan tayang perdana di saluran YouTube Benny Blanco pada 5 Agustus pukul 13:00 KST.

Video lirik untuk lagu tersebut akan dirilis sehari kemudian di saluran YouTube BTS pada 6 Agustus pukul 13:00 KST, dan visualisator resmi akan menyusul pada 8 Agustus pukul 12 pagi KST di saluran Benny Blanco.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)