home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Brad Pitt dengan Rok di Red Carpet Bullet Train

Jumat, 22 Juli 2022 16:45 by bellaevania | 1487 hits
Gaya Brad Pitt dengan Rok di Red Carpet Bullet Train
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brad Pitt menarik perhatian dengan penampilannya yang tak biasa saat mempromosikan film action barunya 'Bullet Train'. Brad Pitt terlihat mengenakan rok linen.

Pada hari Selasa (19/7), Brad Pitt berada di Berlin untuk melihat pratinjau film aksi barunya 'Bullet Train'. Pitt tetap tampil keren dengan mengenakan tampilan linen dari ujung kepala hingga ujung kaki yang menampilkan penampilannya dengan rok cokelat, jaket yang serasi, dan kemeja kancing yang dibiarkan setengah terbuka.

Ternyata ini bukan yang pertama Brad Pitt tampil dengan fashion seperti ini. Pada tahun 1999, saat mempromosikan film 'Fight Club', Brad Pitt berpose di majalah Rolling Stone tidak hanya dalam satu, tetapi lima gaun mini.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Dipotret oleh fotografer terkenal Mark Seliger, pemotretan Pitt menjadi batu ujian budaya yang mengedepankan kasus yang kuat untuk aturan berpakaian yang netral gender.

Tak hanya Brad Pitt, gaya yang melepas stigma gender ini juga dilakukan oleh Harry Styles saat pemotretan untuk Vogue atau gaun tuksedo Billy Porter di Oscar 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)