home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Selasa, 13 Desember 2022 15:45 by bellaevania | 633 hits
Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Margot Robbie mencium Brad Pitt di film 'Babylon'. Namun sebenarnya tidak ada adegan ciuman di film ini. Robbie mengaku melakukan improvisasi adegan hanya untuk mencium Brad Pitt.

Mengutip Eonline, Robbie mengungkapkan bahwa dia harus meyakinkan sutradara Damien Chazelle untuk mengizinkannya merekam adegan ciuman yang tidak ada dalam naskah.

Aktris berusia 32 tahun itu berpikir kesempatan serupa mungkin tidak akan datang lagi. "'Kapan lagi saya akan mendapat kesempatan untuk mencium Brad Pitt? Saya hanya akan melakukannya,'"

Jadi Robbie mengusulkan ide itu kepada Chazelle. "Saya berkata, 'Damien, saya pikir Nellie akan naik dan mencium Jack,'" kenangnya.

"Dan Damien seperti, 'Yah, dia bisa-tunggu, tunggu. Kamu hanya ingin mencium Brad Pitt.' Dan saya seperti, 'Oh, kesempatan ini mungkin tidak akan pernah muncul lagi.' Dan dia seperti, 'Itu berhasil untuk karakternya,' dan saya seperti, 'Saya kira begitu,'"

Robbie menambahkan bahwa adegan ciuman itu sangat bagus. Ini bukan pertama kalinya Margot Robbie beradu akting dengan Brad Pitt. Sebelumnya telah membintangi film 'The Big Short' tahun 2015 dan 'Once Upon a Time in Hollywood' pada tahun 2019.

Dalam 'Babylon', Margot Robbie berperan sebagai Nellie, seorang calon aktris ambisius yang ingin mewujudkan mimpinya di Hollywood tahun 1920-an dengan bantuan dari sesama calon bintang Manny Torres (Diego Calva) dan aktor veteran Jack Conrad (Brad Pitt). Film ini akan diputar di bioskop pada 23 Desember 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)