home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Cerita Horor Menyeramkan Idol K-pop dari Gedung Agensi sampai Dorm

Selasa, 26 Juli 2022 15:30 by bellaevania | 1042 hits
8 Cerita Horor Menyeramkan Idol K-pop dari Gedung Agensi sampai Dorm
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reaksi beragam idol K-pop dengan hal berbau horor kerap diangkat menjadi konten untuk menghibur penggemar. Namun beberapa di antara mereka juga menghadapi pengalaman horor yang nyata, bahkan di kantor agensi atau asrama sendiri.

1. Asrama WayV dan aespa

i wanna know how is wayv's old dorm ghost doing 😞 pic.twitter.com/UtlBNYMTJt

— 小树 | rain day ⛈️ (@xngqkun) November 7, 2021

aespa baru-baru ini mengadakan tur ke asrama mereka dan banyak penggemar yang menyadari bahwa apartemen iu sangat mirip dengan asrama lama WayV. Sebelumnya, WayV memiliki banyak ‘insiden’ di asrama mereka termasuk langit-langit yang bocor dan kebakaran. Para anggota WayV yakin asrama mereka berhantu.

2. Gedung lama JYP Entertainment

Sana TWICE sempat berbagi pengalaman horor ketika dia masih menjadi trainee. Suatu hari dia melihat temannya di ruang latihan dan merasa aneh jika dia tidak menyapanya. Ketika Sana berbalik, tetapi tidak ada seorang pun disana.

3. Gedung FNC Entertainment

Keeho and Jiung talking about the fnc ghost. #피원하모니

Jiung saw a silhouette of a woman twice and Keeho saw hand prints on the practice room door 👻 pic.twitter.com/qQdRzomwZP

— 피원하모니_월드 (@p1harmony_world) November 3, 2021

Boyband asal FNC, PHarmony Keeho dan Jiung sempat menceritakan pengalaman horonya dalam podcast Daebak Show bersama Eric Nam. Juing melihat siluet seorang wanita dua kali sementara Keeho menyebutkan melihat bayangan tangan di jendela ruang latihan.

4. Asrama lama Mamamoo

Moonbyul MAMAMOO menceritakan kisah hantu yang muncul di dorm sebelum mereka pindah. Menurut Moonbyul, hantu itu tampak persis seperti Hwasa. Hantu itu muncul padanya ketika Hwasa pulang ke rumah keluarganya.

5. Gedung RBW Entertainment

rbw finally moved in to their new building but remember when the rbw ghost was caught oncam during one of moonsun’s vlive???

the door kept creaking for some reason and byul kept asking who it is or if someone’s there but no one was answering 👀 pic.twitter.com/6wwPvF4Oby

— silver swan 🍁 (@byuliyong) May 18, 2021

Tak hanya MAMAMOO, satu keluarga RBW Entertainment yakni ONEWE dan ONEUS juga berhadapan dengan hal hantu di gedung agensi mereka. Hantu itu bahkan memiliki nama panggilan Minji dan teman-teman hantunya.

6. Asrama I-Land

Dalam program Mnet, I-Land yang akhirnya menghasilkan boy grup ENHYPEN, para trainee sempat berbagi tentang hantu yang ada di ruang latihan mereka. Jay ENHYPEN menyebut hantu itu terlihat seperti orang dengan pakaian serba putih.

7. Ruang latihan SM Entertainment

ten said while he was practicing alone, he heard someone walked behind him lmao the ghost must be whipped with him too lyk dude i understand how could u not it’s TEN pic.twitter.com/gqVC03DHuy

— a. / audrey ღ mark (@markeoljjang) January 12, 2021

Penggemar dari grup asuhan SM Entertainment pasti pernah mendengar tentang hantu ruang latihan yang terkenal itu. Anggota SHINee, EXO, aespa, f(x), dan NCT telah berbicara tentang mendengar atau melihat hantu disana.

8. Ruang latihan lama BTS

Jungkook BTS mengingat kisah aneh dan ganjil yang terjadi pada tahun 2016. Jungkook baru saja selesai merekam sebuah lagu dan memutarnya kembali, lalu menyadari bahwa semua bagiannya dalam lagu tersebut telah hilang. Jungkook bingung tetapi melanjutkan merekam bagiannya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)