home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Momoa Alami Kecelakaan Mobil, Ini Kronologinya

Selasa, 26 Juli 2022 12:30 by bellaevania | 888 hits
Jason Momoa Alami Kecelakaan Mobil, Ini Kronologinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jason Momoa terlibat dalam kecelakaan mobil melawan sepeda motor di Topanga, California, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu. Berikut kronologinya.

Menurut laporan tabrakan Patroli Jalan Raya California yang diperoleh KTLA, insiden tabrakan itu terjadi di Old Topanga Road sekitar pukul 11:00 pada 24 Juli 2022.

Mengutip laporan tersebut, seorang pengendara sepeda motor berusia 21 tahun bernama Vitaliy Avagimyan sedang mengendarai sepeda motor ketika dia melintasi garis tengah di jalan dan berada langsung ke jalur mobil Momoa, mengakibatkan Avagimya nterlempar dari sepeda motornya.

Baca juga: Jason Momoa Cukur Habis Rambut, Ini Penyebabnya

Saat kejadian, Momoa menghentikan pengemudi yang lewat untuk menelepon 911 dan membantu Avagimyan sampai ambulans tiba untuk membawanya ke Rumah Sakit Northridge di Northridge, California.

Beruntung kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa. Vitaliy Avagimyan diketahui mengalami cedera ringan. Sementara Jason Momoa tidak terluka sama sekali.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)