home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Today's Webtoon, Perjuangan Kim Sejeong Jadi Editor Webtoon

Rabu, 27 Juli 2022 12:30 by bellaevania | 985 hits
Sinopsis Today's Webtoon, Perjuangan Kim Sejeong Jadi Editor Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai sukses dengan drama 'Business Proposal', Kim Sejeong kembali lagi sebagai aktris dalam drama mendatang 'Today’s Webtoon'. Ini merupakan remake dari drama Jepang ‘Sleepeeer Hit!’ yang populer di tahun 2016.

Drama ini akan menceritakan kisah On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Dia berjuang untuk menjadi editor sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Tak hanya sendiri, bersama Goo Joon Young (Nam Yoon Su), Oh Ma Eum masuk departemen sebagai karyawan baru. Hal yang menarik untuk diperhatikan adalah bagaimana keduanya akan matang menjadi editor sejati.

Drama ini juga dibintangi sejumlah aktor lain seperti Jang Man Chul (Park Ho San), yang dengan tulus mencintai manhwa (komik Korea), dan Seok Ji Hyung (Choi Daniel) sebagai kepala departemen.

Baca juga: Rating Drakor Akhir Pekan Turun Naik di Libur Chuseok

Departemen penyuntingan juga terdiri dari editor berorientasi hasil Kwon Young Bae (Yang Hyun Min), pegawai andalan departemen editing Ki Yoo Mi (Kang Rae Yeon), dan Choi Do Hee (Ahn Tae Hwan).

Selain itu ada Baek Eo Jin (Kim Kab Soo), penulis perwakilan Neon Na Kang Nam (Im Chul Soo), rookie jenius Shin Dae Ryoon (Kim Do Hoon), penulis bintang populer Ppommeu (Ha Yul Ri), penulis selebriti Oh Yoon (Son Dongwoon Highlight).

Lee Woo Jin (Jang Sung Yoon) yang berpartisipasi dalam kamp Neon Webtoon, dan penulis pemula Goo Seul Ah (Jeon Hye Yeon) yang khawatir tentang pekerjaan. Total 14 aktor ternama membintangi drama ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Park Jin Young pimpinan JYP Entertainment bekerja sama dengan KBS2 meluncurkan variety show audisi baru berjudul The Entertainer, untuk mencari penghibur multitalenta....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)