home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Masuk 4 Kategori Nominasi MTV Video Music Awards 2022

Kamis, 28 Juli 2022 10:00 by fzhchyn | 3444 hits
BTS Masuk 4 Kategori Nominasi MTV Video Music Awards 2022
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS berhasil masuk dalam empat kategorii yang dinominasikan dalam MTV Video Music Awards 2022! Salah satu acara penghargaan musik global ini akan digelar pada 28 Agustus mendatang.

Pada 27 Juli, MTV secara resmi mengumumkan berbagai kategori nominasi tahun ini, di mana BTS dinominasikan dalam kategori, yaitu Best K-pop, Best Choreography, Best Metaverse Performance, dan Best Visual Effects.

BTS telah dianugerahi di upacara penghargaan MTV selama tiga tahun terakhir. Mereka memenangkan dua gelar pada 2019 dan membawa pulang empat piala pada 2020. Tahun lalu, BTS juga memenangkan tiga trofi, termasuk Group of the Year.

Untuk kategori Best K-pop, ‘Yet To Come (The Most Beautiful Moment)’, lagu utama dari album antologi pertama BTS ‘Proof’ akan bersaing dengan lima artis Korea lainnya termasuk ITZY, Lisa, SEVENTEEN dan TWICE.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

‘Permission to Dance’, single berbahasa Inggris ketiga grup tersebut, adalah salah satu dari enam kandidat untuk penghargaan Best Choreography melawan ‘Woman’ oleh Doja Cat, ‘Tears In The Club’ oleh FKA twigs ft. The Weeknd, dan ‘As It Was’ oleh Harry Styles.

Dalam kategori Best Visual Effects, ‘My Universe’, single kolaborasi BTS dengan band rock Inggris Coldplay, terdaftar dengan ‘Happier Than Ever’ milik Billie Eilish, ‘The Heart Part 5’ milik Kendrick Lamar dan tiga pesaing lainnya.

Penampilan BTS di Minecraft akan bersaing untuk penghargaan Best Metaverse Performance dengan BLACKPINK, Charli XCX, Justin Bieber, Rift Tour ft. Ariana Grande dan Twenty One Pilots Concert Experience.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙” in JAKARTA....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)