home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD Berubah Jadi 'Kim Jong Kook' di Drama If You Wish Upon Me

Kamis, 28 Juli 2022 11:30 by muthiasp | 642 hits
Sooyoung SNSD Berubah Jadi 'Kim Jong Kook' di Drama If You Wish Upon Me
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS 2TV If You Wish Upon Me kembali merilis teaser dari karakter utama yang diperankan oleh Sooyoung SNSD. Cuplikan kali ini sangat menarik karena karakter Sooyoung digambarkan sebagai Kim Jong Kook versi wanita.

Sooyoung berperan sebagai Seo Yeon Joo, seorang perawat di rumah sakit yang mimpi terburuknya adalah kehilangan massa otot. Terobsesi dengan olahraga, ia secara alami menjadi ikon segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan, energi, dan vitalitas.

Mengenai karakternya, Sooyoung berbagi, “Yeon Joo santai, jujur, dan selalu penuh energi. Karena itu, dia seperti sumber cahaya di rumah sakit. Hal yang saya sadari tentang pekerjaan menjadi perawat sambil mempersiapkan peran ini adalah bahwa itu adalah salah satu yang benar-benar menghabiskan begitu banyak energi dari Anda."

"Saya menemukan Yeon Joo, yang merawat pasien dan wali mereka bahkan tanpa kesempatan untuk duduk semalaman, sangat luar biasa dan mengagumkan," ujarnya.

Sooyoung juga menggambarkan Seo Yeon Joo sebagai “wanita ajaib,” “Kim Jong Kook versi wanita,” dan “wanita aneh.” Dia menjelaskan, “Dia adalah wanita ajaib karena rumah sakit tampaknya tidak beroperasi dengan kedua kakinya sendiri tanpa dia di sekitar."

"Saat ada masalah, Yeon Joo selalu muncul entah dari mana. ‘Kim Jong Kook wanita’ berasal dari obsesinya dengan olahraga dan kesedihan yang tulus ketika harus kehilangan massa otot," ungkap Sooyoung.

"Dan 'wanita aneh' adalah panggilan Gyeo Re [Ji Chang Wook] sejak mereka pertama kali bertemu. Tapi pasti ada sesuatu yang sedikit eksentrik tentang Yeon Joo. Saya pikir itu bagian dari pesonanya, jadi saya memilih itu [sebagai salah satu kata kuncinya]," jelasnya.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Sooyoung pun mengungkapkan bagaimana dia mempersiapkan perannya, “Saya pikir saya paling fokus untuk mendapatkan otot. Karena drama ini, saya harus berteman dengan olahraga, dan saya pikir stamina saya meningkat, yang saya syukuri."

"Adapun sifat karakter Yeon Joo, saya tidak ingin dia menjadi seseorang yang selalu cerah dan energik. Terkadang, orang yang sehat dan lincah bisa menjadi sombong untuk berada di sekitar. Sebaliknya, saya ingin menggambarkannya sebagai seseorang yang bisa menjadi teman yang nyaman untuk dimiliki."

"Saya memberikan perhatian khusus pada aspek peran itu," imbuhnya.

Untuk dramanya sendiri, Sooyoung berkomentar, “If You Wish Upon Me seperti sebuah set hadiah. Silakan nantikan If You Wish Upon Me, yang memiliki bromance, romansa, komedi romantis, thriller, dan misteri sekaligus."

"Saya sangat senang memotretnya, dan ternyata menyenangkan juga. Saya berharap ini menjadi sumber harapan dan istirahat bagi banyak orang yang telah melalui masa-masa sulit," tutupnya.

Sementara itu, If You Wish Upon Me akan tayang perdana pada 10 Agustus pukul 9:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)