home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banding Ditolak, Han Seo Hee Dihukum Penjara Atas Kasus Narkoba

Jumat, 29 Juli 2022 12:00 by muthiasp | 932 hits
Banding Ditolak, Han Seo Hee Dihukum Penjara Atas Kasus Narkoba
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan mantan trainee idola yang kontroversial, Han Seo Hee akhirnya selesai. Pengadilan telah menetapkan dan memperkuat hukuman penjara Han Seo Hee yang terbukti bersalah.

Melansir Allkpop, pada 28 Juli, Mahkamah Agung Korea Selatan menguatkan putusan awal Pengadilan Distrik Suwon dalam kasus penggunaan narkoba ilegal kedua yang dilakukan oleh Han Seo Hee.

Sebelumnya, Han Seo Hee didakwa atas dugaan penggunaan obat-obatan terlarang metamfetamin pada Juni 2020. Dia didakwa saat masih dalam hukuman masa percobaan 4 tahun atas penggunaan narkoba ilegal pada tahun 2016.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Pada November 2021, Han Seo Hee dijatuhi hukuman satu tahun dan 6 bulan penjara oleh Pengadilan Distrik Suwon untuk pelanggaran narkoba ilegal keduanya.

Han Seo Hee kemudian memilih untuk mengajukan banding atas hukuman tersebut. Dia menyangkal tuduhannya dengan menyatakan bahwa "hasil tes urinnya tidak dapat dipercaya karena cangkirnya jatuh ke toilet."

Sekarang, Mahkamah Agung telah menguatkan putusan awal, yang menyatakan, "Terdakwa menolak untuk merenungkan tindakan yang melanggar dan terus membuat klaim yang tidak dapat dipahami."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)