home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Extraordinary Attorney Woo Rilis Foto-foto Manis Park Eun Bin dan Kang Tae Oh

Rabu, 03 Agustus 2022 11:15 by muthiasp | 534 hits
Extraordinary Attorney Woo Rilis Foto-foto Manis Park Eun Bin dan Kang Tae Oh
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Drama Extraordinary Attorney Woo merilis foto-foto manis dari Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh). Foto-foto yang belum pernah diungkap ke publik ini menunjukkan perkembangan kedekatan mereka dari rekan kerja hingga pendekatan.

Foto-foto yang dirilis juga menangkap kehangatan dan kegembiraan yang mereka sampaikan kepada satu sama lain, membuat penonton semakin bersemangat untuk melihat bagaimana hubungan mereka akan terus berkembang ke depannya.

Sepanjang karirnya di firma hukum Hanbada, Woo Young Woo telah bertemu dengan berbagai orang dan menangani berbagai kasus, menunjukkan pertumbuhannya sebagai seorang pengacara.

Di luar ruang sidang, Woo Young Woo mengalami pertumbuhan melalui perasaannya terhadap rekan kerjanya Lee Jun Ho, yang perlahan berkembang menjadi perasaan cinta. Keduanya pun berusaha untuk mengatasi rintangan sambil menjalani hubungan spesial.

Foto pertama yang belum pernah dirilis dari "pasangan paus" menangkap penyelidikan bersama pertama mereka untuk mencari bukti. Woo Young Woo dengan lucu berusaha menyamakan langkahnya dengan Lee Jun Ho.

Kedua, momen ketika Lee Jun Ho mengajak Woo Young Woo melihat lukisan ikan paus di ruang rapat kantor. Adegan itu  membangkitkan begitu banyak emosi lagi karena Woo Young Woo terlihat sangat tersentuh dan kagum.

Sementara Lee Jun Ho memperhatikannya dengan hangat, menciptakan adegan hening yang lebih dalam daripada yang bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Setelah keduanya semakin dekat dan Woo Young Woo bertekad untuk mencari tahu apakah dia benar-benar menyukai Lee Jun Ho, dia memutuskan untuk mengukur detak jantungnya saat mereka bersentuhan.

Dengan sengaja, Lee Jun Ho mendekatinya tetapi kemudian berkomentar, “itu menjengkelkan,” mengungkapkan kekecewaannya saat Woo Young Woo mengatakan bahwa Lee Jun Ho tidak membuat jantungnya berdetak lebih cepat.

Dirilis juga foto ketika Woo Young Woo akhirnya menyatakan perasaannya kepada Lee Jun Ho, keduanya terjebak dalam situasi yang sulit dan dia tidak dapat menanggapinya. Setelah beberapa saat, Lee Jun Ho akhirnya mendapatkan keberanian untuk menyatakan cinta juga kembali, tapi Woo Young Woo menjadi bingung dan pergi.

Akhirnya, keduanya berbagi percakapan yang sungguh-sungguh tentang hubungan mereka dan memutuskan untuk mengenal satu sama lain lebih baik sebelum menjadi resmi.

Woo Young Woo kemudian mengeluarkan daftar ide kencan, yang berisi berbagai macam kegiatan menggemaskan yang akan segera mereka lakukan bersama.

Penulis Extraordinary Attorney Woo, Moon Ji Won berbagi, “Dalam pertumbuhan Young Woo, yang merupakan seseorang yang berfokus pada dunianya sendiri, saya pikir saya tidak dapat menghilangkan aspek mengundang orang lain ke dunianya sendiri dan menyatukan mereka. Itulah mengapa kisah cinta untuk Young Woo diperlukan.”

Dia melanjutkan, “Sampai babak pertama, jika mereka mengetahui bagaimana mereka jatuh cinta satu sama lain, babak kedua akan memunculkan beberapa kekhawatiran yang lebih dalam.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)