home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Yena Masuk ke Dunia Game di MV 'Smartphone'

Kamis, 04 Agustus 2022 12:00 by bellaevania | 577 hits
Choi Yena Masuk ke Dunia Game di MV 'Smartphone'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan anggota IZ*ONE, Choi Yena telah meniti karir sebagai penyanyi solo sejak awal tahun ini. Kini Ye Na kembali dengan musik baru.

Pada 3 Agustus, Choi Yena merilis mini album keduanya berjudul ‘Smartphone’. Dia juga merilis video musik untuk lagu dengan judul yang sama.

Mini album ini berisi total 5 lagu termasuk ‘Make U Smile’, ‘Smartphone’, ‘WithOrWithOut’, ‘Lemon-Aid’, dan ‘U’. Choi Ye Na terdaftar sebagai penulis lirik di lagu ‘Make U Smile’, ‘Smartphone’, dan ‘WithOrWithOut’.

Baca juga: Bawa Pesan Optimis, YENA Usung Genre Punk Rock di Lagu Comeback 'Good Morning'

‘Smartphone’ adalah lagu bergenre pop rock yang upbear dengan vokal Choi Yena yang menarik. Lagu ini mengungkapkan perspektif Choi Yena tentang bagaimana smartphone telah menjadi teman kita dan bagian dari kehidupan kita sehari-hari di era saat ini.

Dalam video musiknya, Choi Yena tampil cute seperti seorang gamers professional. Choi Yena juga masuk ke dalam dunia game itu sendiri dan melawan para badut karakter yang lucu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)