home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Baru ENA TV yang Akan Tayang Setelah Extraordinary Attorney Woo

Kamis, 04 Agustus 2022 14:15 by Rie127 | 787 hits
Deretan Drama Baru ENA TV yang Akan Tayang Setelah Extraordinary Attorney Woo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan drama Extraordinary Attorney Woo, saluran tv kabel ENA akan segera menayangkan drama terbaru mereka dengan berbagai cerita yang unik, baru, dan juga membuat penonton penasaran.

Berikut ini merupakan deretan drama terbaru ENA yang diperkirakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2022.

1. Good Job

Bergenre romance misteri, drama ‘Good Job’ bercerita tentang Eun Sun Woo (Jung Il Woo), anak dari keluarga chaebol yang sangat cerdas. Dia diam-diam menjalankan kantor detektif swasta sebagai detektif swasta. Dia lembut, tapi terkadang sombong.

Ada juga Don Se Ra (Kwon Yuri) yang lahir dengan hyperacuity, untuk menyembunyikan kondisinya, dia selalu memakai kacamata. Dia menggunakan kemampuannya untuk membantu orang secara diam-diam.

Eun Sun-Woo dan Don Se Ra terlibat saat menyelidiki kasus bersama, dan hubungan mereka berkembang secara romantis. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 24 Agustus mendatang.

2. Love That Will Freeze to Death

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Dibintangi oleh Choi Siwon dan Lee Da Hee, drama ini memiliki genre romance komedi yang bercerita tentang seorang berusia 30 tahun yang mulai berpegang pada kenyataan dan merasakan cinta yang tidak selalu manis tapi juga merasakan cinta yang sebenarnya pahit.

3. Unlock The Boss

Adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Unlock The Boss’ bercerita tentang Seon Ju yang berusia 39 tahun, seorang CEO jenius dari sebuah perusahaan besar yang secara tidak sengaja meninggal dan menjadi sebuah smartphone.

In Seong, seorang pencari kerja berusia 29 tahun yang secara tidak sengaja mengambil smartphone tersebut, bekerja sama untuk menemukan si pembunuh. Drama ini akan dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Seo Eun Soo.

4. New Recruit

Bergenre militer komedi, ‘New Recruit’ bercerita tentang seorang rekrutan militer baru yang masuk dalam camp milier dimana ia bertemu semua tipe-tipe orang termasuk orang yang jahat maupun baik. Drama ini dibintangi oleh Kim Min Ho, Jeon Seung Hun, Nam Tae Woo, Lee Sang Jin, Lee Jung Hyun, hingga Lee Choong Goo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)