home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco Rilis Single Kolaborasi 'Bad Decisions'

Jumat, 05 Agustus 2022 14:40 by fzhchyn | 1140 hits
BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco Rilis Single Kolaborasi 'Bad Decisions'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kolaborasi single BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco ‘Bad Decisions’ akhirnya dirilis pada 5 Agustus! Selain tersedia di berbagai platform streaming musik, Benny Blanco juga meluncurkan video musik di YouTube resminya.

Jin, Jimin, V, dan Jungkook, berkolaborasi dalam lagu di bawah nama grup, menjadikannya perilisan resmi BTS pertama sejak boy group ini mengumumkan pada bulan Juni bahwa mereka akan lebih fokus pada proyek individu untuk jangka waktu tertentu.

‘Bad Decisions’, yang dibawakan oleh para member BTS dengan tambahan verse dari Snoop Dogg, dirilis di platform musik digital dan dalam format CD dan kaset, disertai dengan video musik.

Dalam MV yang disutradarai oleh Ben Sinclair, yang juga pencipta, sutradara, dan aktor utama serial hit HBO ‘High Maintenance’, Benny Blanco bersiap untuk menghadiri konser BTS, menikmati semua kejayaan fanboy-nya.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Meskipun para member BTS tidak muncul secara langsung, karena video tersebut berfokus terutama pada Benny Blanco, Snoop Dogg dapat terlihat melaju di dalam mobil.

Ini adalah lagu pertama dari full album mendatang dari Benny Blanco, yang telah menghasilkan hits untuk artis termasuk Ed Sheeran, Katy Perry, Justin Bieber, Juice Wrld, dan Rihanna. Album Benny Blanco yang akan datang diharapkan menampilkan rilisan serupa lainnya yang bertabur bintang.

‘Bad Decisions’ adalah salah satu dari banyak proyek yang telah diluncurkan oleh member BTS sejak Juni, ketika untuk sesaat para penggemar khawatir mereka akan hiatus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)