home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktris Korea yang Bintangi Film Dewasa

Senin, 22 Agustus 2022 15:00 by bellaevania | 2730 hits
Deretan Aktris Korea yang Bintangi Film Dewasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di dunia hiburan Korea Selatan, banyak mengaitkan kata manis, polos dan unik untuk menggambarkan sebagian besar drama percintaan. Genre yang memiliki rate dewasa bukan hal yang umum.

Namun beberapa aktris Korea Selatan ini pernah berperan dalam film bertema seksual, bahkan dalam proyek debutnya:

1. Kim Tae Ri

Dalam debut filmnya di ‘The Handmaiden’, Kim Tae Ri berperan sebagai seorang pelayan muda yang merupakan penipu di kehidupan nyata. Dia berusaha mencuri uang dari pewaris Jepang tetapi malah jatuh cinta padanya.

2. Kim Go Eun

Kim Go Eun debut film melalui ‘A Muse’. Film ini menceritakan tentang penulis paruh baya yang jatuh cinta dengan seorang gadis SMA yang menjadi inspirasi satu-satunya untuk karyanya. Kim Go Eun berubah menjadi penggoda muda dan memfilmkan adegan telanjang.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

3. Cho Yeo Jeong

Cho Yeo Jeong yang dikenal dalam film ‘Parasite’ pernah muncul dalam film ‘The Concubine’ sebagai putri bangsawan yang menjadi selir kerajaan di luar kehendaknya. Dalam film tersebut, dia ditampilkan dalam adegan ranjang dengan raja, yang mencerminkan perebutan kekuasaan dua karakter.

4. Kang Han Na

Kang Ha Na berperan sebagai pemeran utama wanita dalam film sageuk ‘Empire of Lust’ bersama Kang Ha Neul. Dalam film tersebut, dia menjadi kekasih sang jenderal, yang diperankan oleh Shin Ha Kyun, yang melakukan adegan seks dengannya.

5. Jeon Do Yeon

Jeon Do Yeon membintangi film ‘A Man and a Woman’ bersama Gong Yoo yang rilis pada tahun 2016. Dalam film itu keduanya diceritakan bertemu dan memulai hubungan cinta di Finlandia. Padahal keduanya telah masing-masing menikah dan memiliki anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)