home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Good Job, Drama Reuni Jung Il Woo dan Yuri SNSD

Senin, 22 Agustus 2022 09:20 by bellaevania | 603 hits
Sinopsis Good Job, Drama Reuni Jung Il Woo dan Yuri SNSD
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Usai suksesnya drama ‘Extraordinary Attorney Woo’, ENA akan menayangkan drama baru berjudul ‘Good Job’ yang dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Ini sekaligus menjadi reuni keduanya usai sama-sama membintangi drama ‘Bossam: Steal The Fate’.

‘Good Job’ adalah drama misteri yang mengikuti romansa antara chaebol Eun Sun Woo (Jung Il Woo), yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif, dan Don Se Ra (Yuri), seorang wanita dengan penglihatan super.

Eun Sun Woo adalah chaebol yang memiliki grup Eunkang dan juga menjalankan agensi detektif. Dia sosok yang berbeda dalam dua kehidupannya sebagai detektif dan sebagai pemilik perusahaan.

Baca juga: Jung Il Woo Merasa Puas dengan Perannya di Drama 'Good Job'

Don Se Ra adalah orang ceria yang lahir dengan penglihatan super. Untuk menyembunyikan kekuatannya, Don Se Ra berkeliling memakai kacamata tebal untuk diam-diam menggunakan kemampuannya.

Saat mengambil banyak pekerjaan sambilan untuk membantu orang-orang di sekitarnya, dia bertemu Eun Sun Woo dan mulai jatuh cinta padanya.

Drama ini juga dibintangi Eum Moon Suk sebagai Yang Jin Mo, seorang pengacara di siang hari dan seorang hacker jenius di malam hari. Sementara Song Sang Eun berperan seagai San Na Hee, seorang pemilik toko roti yang ceria.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)