home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Turun Tangan, Pacar Nam Tae Hyun Cabut Tuduhan dan Minta Maaf

Senin, 22 Agustus 2022 10:30 by muthiasp | 510 hits
Polisi Turun Tangan, Pacar Nam Tae Hyun Cabut Tuduhan dan Minta Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 20 Agustus, Seo Min Jae memposting foto dirinya dan Nam Tae Hyun beserta tuduhan bahwa mantan anggota WINNER tersebut menggunakan narkoba jenis metafemtamin dan melakukan kekerasan.

Seo Min Jae menulis, “Nam Tae Hyun melakukan philopon [meth]. Dan saya memiliki jarum yang dia gunakan di kamar saya atau di lemari kantor saya. Dan dia memukulku," dalam postingan Instagram pribadinya.

Meskipun dia segera menghapus postingan tersebut, Kantor Polisi Yongsan Seoul mengumumkan pada 21 Agustus bahwa mereka telah mulai menyelidiki tuduhan terhadap Nam Tae Hyun.

"Kami tidak memiliki jadwal konkret [untuk penyelidikan kami]," kata juru bicara polisi. "Kami sedang menyelidiki untuk memastikan fakta sebelum membuat dakwaan."

Baca juga: Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Dijatuhi Hukuman Atas Kasus Narkoba

Pada 21 Agustus malam, Seo Min Jae kembali ke Instagram untuk mencabut tuduhan sebelumnya. Dia menjelaskan bahwa saat itu tengah bertengkar dengan Nam Tae Hyun, dan berada di bawah pengaruh obat-obatan yang diresepkan oleh psikiater.

"Pertama, saya bertengkar dengan pacar saya kemarin karena kesalahan kami berdua. Pada saat itu, karena stres, saya meminum lebih dari dosis obat psikiatri yang ditentukan, jadi saya kehilangan kendali atas indra saya sampai-sampai saya masih tidak dapat mengingat dengan tepat apa yang terjadi," paparnya.

Seo Min Jae melanjutkan, "Akibatnya, saya mengunggah posting yang tidak terkait dengan kebenaran, dan saya juga melukai diri sendiri karena kesalahan, jadi saya saat ini berada di rumah sakit. Saya akhirnya memposting pernyataan ini terlambat karena saya menerima perawatan."

Influencer yang semakin terkenal setelah tampil di acara 'Heart Signal 3' ini mengaku sudah berbaikan dengan Nam Tae Hyun, dan meminta maaf ke publik, "Juga, kami berbaikan. Saya benar-benar minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)