home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Tae Hyun Ikut Klarifikasi Soal Tuduhan Narkoba

Senin, 22 Agustus 2022 11:00 by muthiasp | 481 hits
Nam Tae Hyun Ikut Klarifikasi Soal Tuduhan Narkoba
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Tae Hyun ikut memberikan klarifikasi usai dituduh memakai narkoba oleh kekasihnya sendiri, Seo Min Jae. Keduanya mengeluarkan pernyataan kompak yang menyebut bahwa tuduhan itu salah satunya dipicu karena pertengkaran.

Melalui Instagram, Nam Tae Hyun menjelaskan, "Saya minta maaf kepada orang-orang yang pasti kaget dengan kejadian kemarin. Itu adalah pertengkaran antara kekasih, tapi kami telah berbaikan."

"Saya dengan tulus meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi," tutupnya.

 

Baca juga: Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Dijatuhi Hukuman Atas Kasus Narkoba

Sebelumnya, Seo Min Jae mengunggah postingan tuduhan bahwa Nam Tae Hyun menggunakan narkoba dan ia memiliki buktinya. Nam Tae Hyun juga disebut melakukan kekerasan fisik kepadanya.

Kantor Kepolisian Yongsan Seoul kemudian menambil langkah untuk menyelidiki kasus tersebut. Kemudian Seo Min Jae merilis klarifikasi bahwa tuduhan itu dibuatnya dalam pengaruh obat yang diresepkan oleh psikiater dan dalam kondisi sedang bertengkar dengan Nam Tae Hyun.

Seo Min Jae mengaku telah membuat klaim palsu dan meminta maaf atas apa yang diunggahnya. Ia juga berbagi bahwa dirinya sedang berada di rumah sakit karena berusaha untuk melukai diri sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)