home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara dan Yoo Ah In Puji Akting Mino WINNER di Film Seoul Vibe

Selasa, 23 Agustus 2022 22:00 by muthiasp | 1116 hits
Sutradara dan Yoo Ah In Puji Akting Mino WINNER di Film Seoul Vibe
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Mino WINNER menjadi cameo spesial dalam film Netflix 'Seoul Vibe', sekaligus menjadi proyek debut aktingnya. Meski begitu, akting yang dihadirkan Mino telah mendapat pujian dari sutradara dan Yoo Ah In.

Terkait pemilihan Mino sebagai pemain, sutradara Moon Hyun Sung berbagi, "Selama proses pra-produksi, semua tim melihat 'Seoul Vibe' sebagai proyek hip hop. Saat kami bagikan itu ke Mino, dia sangat bahagia menerima tawaran."

"Ketika saya sampai di lokasi syuting, dia (Mino) melebihi ekspektasi saya. Sangat menyenangkan melihat bagaimana dia melakukan keajaiban di lokasi syuting," paparnya.

Yoo Ah In mengaku terkejut melihat Mino, "Dia sangat berjiwa bebas. Aku bisa merasakan semangatnya. Dan aku melihat enerji yang tidak dapat aku rasakan dari aktor lain. Dia memiliki keunikan yang sangat coock dengan film ini, dan menambahkan kesegaran baru."

Baca juga: YGE Klarifikasi Kehadiran Song Mino di Pesta Pernikahan Sang Adik Meski Sedang Wamil

Aktor tampan ini menceritakan bahwa Mino mengaku gugup dan merasa tertekan karena latar belakangnya sebagai musisi lalu debut sebagai aktor, namun dia bisa mengatasinya dengan sangat baik.

Song Mino tidak hanya berperan sebagai Galchi, rival dari Park Dong Wook (Yoo Ah In) di film ini. Ia bersama dengan Gaeko menciptakan soundtrack berjudul 'Seoul Vibe' yang menambah warna film retro tersebut.

Sementara itu, 'Seoul Vibe' akan tayang mulai 26 Agustus di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)