home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mimi Oh My Girl Bicara Soal Perubahan Kesibukan dengan Aktivitas Solo

Selasa, 23 Agustus 2022 14:00 by fzhchyn | 680 hits
Mimi Oh My Girl Bicara Soal Perubahan Kesibukan dengan Aktivitas Solo
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Mimi Oh My Girl berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire, di mana dia berbicara tentang aktivitas solonya.

Setelah fokus pada promosi grup Oh My Girl selama sebagian besar karirnya, Mimi baru-baru ini lebih banyak melakukan aktivitas solo dan dia pun ditanya mengenai bagaimana perasaannya tentang perubahan itu.

Dia berkomentar, “Aku saat ini sedang syuting variety show survival 'The Second World' dan lebih sulit daripada yang aku pikirkan untuk mengisi panggung dan lagu sendirian. Sebelum aku mencoba, aku sangat menantikannya, tetapi setelah mencoba, itu menyenangkan sekaligus sulit.”

Mimi menambahkan, “Aku mulai menyadari hal-hal yang tidak aku ketahui ketika aku bersama para member Oh My Girl. Sama seperti pengalaman itu sendiri, ini adalah waktu yang berharga.”

Baca juga: Thunder dan Mimi Bagikan Foto Prewedding di Bali

Mimi menjelaskan tentang promosi solo dengan berbagi, “Tahun ini adalah tahun kedelapanku sejak debut. Selama waktu ini, aku tidak memiliki banyak kegiatan individu dan ketika kami memikirkan tim kami, kami menghabiskannya dengan sangat erat satu sama lain.”

Dia melanjutkan, “Lalu seperti kilat, ada lebih banyak momen di mana aku berdiri di atas panggung sendirian dan di depan kamera sendirian, jadi itu tidak mudah.”

“Itu sebabnya aku memiliki kekhawatiran ini sekarang. ‘Pertunjukan seperti apa yang ingin aku berikan, jenis musik apa yang aku sukai, dan aku ingin menjadi artis seperti apa?’ Saat aku terus mendapatkan pengalaman, aku secara bertahap bergerak maju,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)