home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akun Instagram Lee Do Hyun Diretas, Hacker Tulis Pesan Ini

Rabu, 24 Agustus 2022 10:30 by muthiasp | 712 hits
Akun Instagram Lee Do Hyun Diretas, Hacker Tulis Pesan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akun Instagram Lee Do Hyun diretas pada 24 Agustus. Penggemar melihat banyak postingan lama yang dihapus, dan diganti dengan foto-foto lain, seperti tikus hingga bendera Brazil.

Dalam satu postingan, tersangka peretas menulis dalam bahasa Portugis, "Saya sedang bermain lelucon tetapi saya bermaksud untuk memulihkan semua postingan sebelumnya dan mengembalikan akunnya menjadi normal."

"Saya bosan, sejujurnya saya rasa dia harus mempekerjakan penasihat yang lebih baik," tulisnya.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Yuehua Entertainment juga telah mengeluarkan pernyataan bahwa benar akun Instagram Lee Do Hyun diretas, "Pada pagi hari tanggal 24 Agustus, kami mengonfirmasi aktivitas mencurigakan seperti penghapusan postingan sebelumnya dan pemblokiran moderator SNS di Instagram Lee Do Hyun."

Saat ini, agensi sedang berusaha mengembalikan akun bintang drama '18 Again' tersebut, "Kami telah meminta agar Instagram menanggapi aktivitas mencurigakan tersebut dan memulihkan semua kerusakan, dan kami melakukan semua yang kami bisa agar masalah ini dapat diselesaikan sesegera mungkin."

"Kami ingin menekankan bahwa sampai akun tersebut dipulihkan sepenuhnya, semua postingan yang terkait dengan akun ini tidak memiliki afiliasi dengan Lee Do Hyun sama sekali," jelas agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)