home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny SNSD Juga Positif COVID-19

Kamis, 25 Agustus 2022 10:45 by muthiasp | 548 hits
Sunny SNSD Juga Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul Yunho TVXQ, Sunny SNSD juga dinyatakan positif terjangkit COVID-19 pada 24 Agustus. Kini semua jadwal pekerjaannya telah dibatalkan.

SM Entertainment membuat pengumuman mengenai kondisi Sunny melalui komunitas penggemar resmi mereka KWANGYA CLUB. Agensi menyatakan bahwa Sunny melakukan tes menggunakan alat tes mandiri karena dia merasa tidak sehat sehari sebelumnya, dan tes tersebut menunjukkan hasil positif.

Sunny kemudian langsung menjalani tes antigen cepat pada pagi hari 24 Agustus dan dipastikan positif COVID-19. Ia menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan langsung melakukan isolasi mandiri sambil menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas karantina.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Akibatnya, Sunny tidak dapat menghadiri kegiatan yang dijadwalkan di Stadion Jamsil tempat pertandingan bisbol antara KT Wiz dan Doosan Bears diadakan pada Rabu (24/8) sore.

SM Entertainment menyatakan, “Kami akan terus mematuhi pedoman karantina dan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis sehingga dia dapat fokus pada perawatan dan pemulihannya.”

Sementara itu, Sunny telah merampungkan masa promosi SNSD di program musik mingguan pada akhir pekan lalu. SNSD membuat comeback setelah lima tahun dengan album ketujuh 'FOREVER 1'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)