home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minah Girl's Day Batalkan Sejumlah Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Kamis, 25 Agustus 2022 12:30 by fzhchyn | 696 hits
Minah Girl's Day Batalkan Sejumlah Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Minah Girl's Day telah dinyatakan positif COVID-19 dan membatalkan beberapa jadwal kegiatan termasuk penampilannya di Festival Film Wanita Internasional Seoul ke-24.

Pada 24 Agustus, Festival Film Wanita Internasional Seoul mengumumkan bahwa Minah, yang ditunjuk sebagai duta resmi untuk festival tahun ini, tidak dapat hadir karena didiagnosis dengan virus COVID-19.

Penyelenggara festival film menyatakan, “Karena duta besar kami Bang Minah didiagnosis dengan COVID-19, dia tidak akan berpartisipasi dalam upacara pembukaan pada hari Kamis, 25 Agustus.”

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

“Acara bincang-bincang bintang 'Girls Girls Girls' pada hari Jumat, 26 Agustus juga telah dibatalkan. Semua tiket yang dibeli akan dibatalkan dan dikembalikan pada pukul 11 pagi,” imbuh penyelenggara.

Mereka kemudian menambahkan, “Festival Film Wanita Internasional Seoul ke-24 akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan festival film yang aman dan sehat. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)