home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Kim Jae Young Jadi Anak Konglomerat yang Menikah Kontrak dengan Park Min Young

Jumat, 26 Agustus 2022 12:45 by muthiasp | 1156 hits
Pesona Kim Jae Young Jadi Anak Konglomerat yang Menikah Kontrak dengan Park Min Young
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN 'Love in Contract' telah membagikan foto teaser karakter Kim Jae Young sebagai anak pewaris konglomerat yang naksir dengan Park Min Young dan ingin menjadi menikah kontrak dengannya.

Kim Jae Young berperan sebagai putra bungsu dari keluarga konglomerat, Kang Hae Jin. Ia adalah mantan idola yang telah menjadi salah satu aktor paling populer di Korea. Dia tidak hanya mencuri hati di seluruh negeri, tetapi juga menjadi superstar global yang terkenal di luar negeri.

Namun, ketika rumor mulai menyebar yang menempatkan sang bintang dalam posisi sulit, Kang Hae Jin beralih ke Choi Sang Eun (Park Min Young) untuk mencari pernikahan palsu. Ia menandatangani kontrak menikah dengan Choi Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis, dan Kamis.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kang Hae Jin memancarkan aura seorang superstar saat mengenakan kacamata hitam modis. Karena dia perlu merawat kulitnya dengan baik setiap hari, dia juga terlihat menggunakan masker mata saat menuju suatu tempat di tempat parkir.

Baca juga: Park Shin Hye dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Main Drama Fantasi Romantis

Terakhir, Kang Hae Jin tampak santai seperti biasanya saat muncul di berita untuk mempromosikan salah satu filmnya dalam setelan bergaya. Pesona Kang Hae Jin dapat disaksikan mulai 21 September pukul 10:30 malam KST.

Produser 'Love in Contract' menggoda, “Kim Jae Young akan menampilkan berbagai pesona [dalam drama]. Dia tidak hanya akan memamerkan sisi glamor karakternya sebagai seorang selebriti, tetapi juga pesonanya yang tak terduga dan nakal.”

“Khususnya, Kim Jae Young akan membuat hati penonton berdebar dengan menunjukkan keseksian yang mematikan dan pesona tak terduga dari seorang pria muda yang bertindak berbeda hanya di sekitar Park Min Young. Tolong nantikan penampilannya,” lanjut mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)