home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Main Drama Fantasi Romantis

Jumat, 29 Desember 2023 10:00 by fzhchyn | 367 hits
Park Shin Hye dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Main Drama Fantasi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Shin Hye dan Kim Jae Young dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 Desember, SBS mengumumkan bahwa kedua aktor itu telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama roman fantasi mendatang 'The Judge from Hell' (judul literal).

Park Shin Hye akan berperan sebagai Kang Bit Na, iblis dari neraka yang telah memasuki tubuh seorang hakim. Hakim Kang Bit Na diberkati dengan kecantikan dan latar belakang elit, tetapi identitas aslinya adalah iblis yang datang dari neraka dalam sebuah misi.

Misinya adalah dia harus menghukum mereka yang tidak merasa menyesal meskipun bertanggung jawab atas kematian orang lain, dan tugasnya adalah mengirim mereka ke neraka dengan membunuh mereka.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Sementara itu, Kim Jae Young akan berperan sebagai Han Da On, seorang detektif berhati hangat di unit kejahatan kekerasan. Dia tidak hanya perhatian dan lembut, tetapi dia juga seorang petugas polisi yang tajam dan tanggap dengan kemampuan observasi yang luar biasa.

Meski begitu hangat hingga mampu meluluhkan hati iblis, Han Da On diam-diam menyembunyikan luka emosional menyakitkan yang tidak diketahui orang lain.

Sementara itu, drama 'The Judge from Hell' saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)