home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Pecahkan Rekor Menang Group of the Year MTV VMA 4 Tahun Berturut-turut

Senin, 29 Agustus 2022 12:10 by fzhchyn | 3666 hits
BTS Pecahkan Rekor Menang Group of the Year MTV VMA 4 Tahun Berturut-turut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS menambah daftar panjang penghargaan yang mereka raih di MTV Video Music Awards! Dalam upacara penghargaan tahun 2022, mereka sekali lagi menyabet penghargaan Group of the Year.

Meski tak menghadiri ajang penghargaan tahun ini, BTS menjadi grup dengan nominasi terbanyak, di mana mereka di masuk dalam enam kategori termasuk Best K-pop, Best Choreography, Best Metaverse Performance, Best Visual Effects, Group of the Year, dan Song of Summer.

Pada 28 Agustus waktu setempat, MTV VMA 2022 yang diadakan di Prudential Center di Newark, New Jersey, BTS diumumkan sebagai pemenang Group of the Year mengalahkan BLACKPINK, di mana kedua grup ini bersaing sengit saat babak final.

Mengingat BTS memenangkan penghargaan untuk Best Group pada tahun 2019 dan 2020, serta Group of the Year ketika penghargaan itu diganti namanya tahun lalu, kemenangan tahun ini menandai tahun keempat berturut-turut. BTS juga menjadi grup dengan kemenangan terbanyak dalam kategori ini.

Secara keseluruhan, BTS telah mengantongi 10 piala dari ajang penghargaan MTV Video Music Awards sejak tahun 2019. Hal ini membuat mereka menjadi grup asing dengan penghargaan terbanyak dalam sejarah VMA.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS merilis video musik yang sinematik untuk lagu 'Come back to me' pada 10 Mei. Ini merupakan lagu pra rilis dari full album keduanya 'Right Place, Wrong Person' yang dijadwalkan rilis pada 24 Mei mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis jadwal terbaru aktivitas artis artis mereka untuk paruh kedua dan keempat tahun 2024 ini....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)